Senin, 20 Januari 2014

Menyaksikan Iklan di Smartphone India Ini Bisa Menghasilkan Uang Lho!

Sebuah kebijakan yang sangat menarik diluncurkan oleh produsen smartphone India, Micromax. Mereka baru saja memperkenalkan smartphone baru bernama Canvas Mad A94. Smartphone ini mempunyai spesifikasi yang terbilang biasa saja. Namun daya tarik smartphone ini terletak pada sebuah aplikasi bernama MAd yang ada di dalamnya.
Micromax-Canvas-MAd-A94
MAd yang merupakan kepanjangan dari Micromax Advertising bisa dijadikan sarana penghasil uang oleh pemilik smartphone ini. Caranya pun tak terlalu sulit, pemilik smartphone tinggal menyaksikan iklan dan akan mendapatkan poin. Selanjutnya, poin tersebut bisa ditukar dengan uang atau pulsa.
Selain itu, aplikasi MAd juga dilengkapi dengan portal M!Live. Portal ini pun menyediakan berbagai jenis konten download, seperti game, video, wallpaper serta musik. Smartphone ini juga dilengkapi dengan aplikasi layanan video streaming film Bollywood Spuul, Kingsoft Office serta Opera Mini.
Smartphone Canvas MAd A94 sendiri seperti telah dibilang sebelumnya, mempunyai spesifikasi yang biasa-biasa saja. Handphone ini menggunakan OS Android Jelly Bean 4.2.2 dengan layar berukuran 4.5 inci. Di bagian dalamnya, terdapat prosesor quad core berkecepatan 1.2GHz. Mengenai harganya, smartphone ini dipatok sebesar 8490 rupee atau 1.6 juta rupiah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar