Senin, 30 Desember 2013

Salam Olahraga!!


Blog ini saya bikin untuk mengisi waktu luang saya selama merantau di Jakarta. Asal saya dari Bali, merantau menuju kerasnya ibukota demi mengapai cita-cita dan menjadi kebanggaan orangtua tentunya. #sedaapppp
ini foto papa mama saya :

Tentunya saat kuliah ke Jakarta nanti saya harus meninggalkan kenangan-kenangan yang amat manis dulu waktu SMA :') 





Blog ini juga saya peruntukkan untuk tugas mata kuliah PTI ( Pengantar Teknologi Informasi ) yang setiap pertemuannya diberi tugas untuk mencari satu buah artikel tentang teknologi untuk di post di blog ini. Jadi saya mohon maaf apabila nanti ada pihak yang kurang berkenan jika karyanya saya repost. Tapi saya selalu menyertakan sumber kok dalam artikel-artikel yang saya post. jadi skali lagi saya mohon pengertiannya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar